Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Tiket Konser 2PM di Jakarta Dijual Mulai 27 Oktober Lalu



Jakarta - Setelah mengumumkan kepastian konser 2PM di Indonesia dalam rangkaian tur “What Time Is It: 2PM Live Tour”, promotor Marygops Studios pada hari Rabu (24/10) mengumumkan jadwal penjualan tiket untuk konser 2PM kedua di Indonesia.

Melalui akun Twitter resminya, Marygops Studios mengumumkan penjualan tiket konser 2PM akan berlangsung pada hari Sabtu (27/10) mendatang mulai pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket secara online dan offline akan dilakukan secara bersamaan.

Sementara itu, selain mengumumkan harga tiket dan waktu penjualan tiket konser. Marygops Studios juga mengumumkan denah untuk penonton pada saat konser berlangsung.

Konser “What Time Is It : 2PM Live Tour” akan berlangsung pada hari Sabtu (8/12) dan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Harga tiket dibagi dalam lima kategori, yaitu Diamond (2 Juta Rupiah), Gold (1,25 Juta Rupiah), Silver (750 Ribu Rupiah), Bronze (500 Ribu Rupiah) dan Festival (1 Juta Rupiah).
Konser 2PM di Indonesia ini merupakan kolaborasi dari promotor Marygops Studios dan Entourage Entertainment Indonesia yang bekerja sama dengan Asia Top Entertainment. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates