Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Seorang Pria di Inggris Tewas Gara-Gara Gangnam Style

 

Jumat, 14 Desember 2012 13:00

Demam Gangnam Style masih terasa di seluruh dunia. Namun, ternyata Gangnam Style tidak selalu membuat semua orang bahagia. Seorang pria asal Inggris dikabarkan telah meninggal dunia karena Gangnam Style! Wah, kok bisa ya?
Pria berusia 46 tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah menarikan koreografi ‘Gangnam Style’ alias Horse Dance pada saat berada di pesta natal yang diadakan oleh tempat kerjanya. Ayah dari 3 anak itu tiba-tiba saja pingsan dan akhirnya nyawanya pun tidak bisa terselamatkan.
Seperti dilansir soompi, pria tersebut diduga meninggal dunia akibat serangan jantung karena terlalu heboh menarikan Horse Dance tersebut.
“Aku tidak akan menyuruh orang-orang untuk menghindari Gangnam Style. Tapi jika kalian tidak terbiasa dengan latihan fisik tariannya, seharusnya jangan memaksakan diri tanpa persiapan terlebih dahulu.” Ungkap ahli kardiologi Universitas Newcastle, Professor Bernard Keavney.
Semasa hidupnya,pria bernama Eamonn Kilbride ini memang dikenal ramah dan suka menari untuk menghibur orang-orang yang ada disekelilingnya.Wah, semoga hal ini tidak terjadi untuk yang kedua kalinya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates