Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

Girls Generation TaeTiSeo Rilis Album Versi Inggris?



Selama akhir pekan lalu, rumor bahwa sub unit idol grup Girls Generation yakni TaeTiSeo akan merilis versi Inggris dari lagu hits Twinkle milik mereka menjadi ramai diperbincangkan.
Namun sayangnya, rumor itu sepertinya hanya akan menjadi rumor saja. Karena member Taeyeon dengan cepat membantahnya. Melalui Instagram, Taeyeon menyatakan bahwa album versi Inggris dari TaeTiSeo belum dikonfirmasi.
"Apa yang kalian semua bicarakan? Aku bahkan tak tahu soal hal itu. Jadi buat semuanya, mungkin kalian merasa tak ada lagi kabar soal album TaeTiSeo sehingga itu penyebab semua rumor ini berkembang," paparnya seperti dilansir allkpop.com.
Taeyeon menambahkan, "Album Inggris TaeTiSeo...bahkan sekalipun aku tahu soal itu, aku pasti akan sangat bersemangat. Haha, semuanya! Kami akan bekerja keras untuk album mendatang. Aku pasti akan memberikan informasi, meskipun aku dimarahi kekekek. Jadi tunggu saja, Sone. Maaf membuat kalian menunggu, terima kasih!"
Jadi meskipun tak ada kepastian soal album TaeTiSeo, sepertinya album comeback Girls Generation patut dinantikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates