Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

Super Junior Hadirkan 10 Ribu ELF di Konser China



Super Junior Hadirkan 10 Ribu ELF di Konser China


Idol grup Super Junior sukses menggelar tur konser Super Show 5 di Shanghai-China. Sabtu (24/8) konser digelar di Mercedes-Benz Arena dengan menghadirkan lebih dari 10 ribu ELF yang sangat antusias.Super Junior membuka konser dengan lagu hits seperti Sorry Sorry, Mr.Simple, Sexy, Free & Single yang langsung membuat ELF histeris. Tak hanya itu, Super Junior juga menampilkan sub unit dan penampilan solo. Ada total 24 lagu yang ditampilkan Super Junior.


Super Show 5 Shanghai - China ©kpopstarz.com
 
Mereka menampilkan berbagai gaya panggung berbeda serta efek teknis lainnya yang membuat konser makin megah. Sub unit mereka paling terkenal, Super Junior M juga menghadirkan lagu Break Down dan A-Oh yang langsung disambut teriakan ELF.
Saat Super Junior menyanyikan lagu Marry U, ELF mengangkat spanduk bertuliskan 'Yes, I Do' dan tentunya lautan ligthstick berwarna sapphire blue menjadi pemandangan normal di setiap konser Super Junior.
Selain tampil di Shanghai, Super Junior juga akan kembali tampil di daratan China tepatnya di Guangzhou pada 14 September nanti, seperti dilansir kpopstarz.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates