Pages

Jumat, 07 Desember 2012

6 Wanita Paling Cantik di SM Entertaiment


 

SM Entertainment membuktikan diri sebagai salah satu management yang mampu menghadirkan bintang-bintang Korea berbakat. Sebut saja BoA, SNSD dan Super Junior yang seolah tak tergantikan eksistensinya.
Sebagai salah satu nama terbesar di industri K-Pop, artis-artis SM dikenal memiliki kecantikan di atas rata-rata. Lalu siapakah yang paling cantik di antara sekian banyak bintang di SM Entertainment?
Seperti dilansir Allkpop, Selasa (21/02) dalam salah satu komunitas diposting enam wanita paling cantik di SM dengan title SM Entertainment’s Top 6 Beauties. List tersebut segera memicu perhatian segenap pengguna dunia maya.
Dalam kompilasi tersebut, member grup S.E.S yang telah pecah, Eugene menempati posisi pertama. Dikenal dengan julukan Original Fairy, kecantikan Eugene seolah tak berubah sejak debut lebih dari 10 tahun lalu.
List selanjutnya ditempati anggota CSJH The Grace, Lina yang tak kalah cantiknya. Posisi ketiga dan keempat ditempati artis SME, Go Ara dan Lee Yeon Hee. Go Ara memang dikenal sebagai ulzzang (pemilik wajah cantik di dunia maya), sementara Lee Yeon Hee disebut sempat hampir debut jadi member SNSD. Sementara itu posisi kelima dan keenam ditempati dua idola, YoonA SNSD dan Sulli f(x). Apakah kalian setuju dengan list tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates