Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Kampus di Amerika Punya Mata Kuliah K-Pop



Demam K-pop sepertinya masih melanda seluruh dunia nih, Dreamers. Tak terkecuali bagi negara adidaya, Amerika Serikat. K-Pop yang kini sudah dianggap menjadi suatu genre musik kini telah menjadi mata kuliah khusus di Amerika. Wah!
Ternyata saat ini K-Pop sudah mulai diperlajari oleh mahasiswa di Musician Institute, California, Amerika Serikat. Kelas K-Pop tersebut pun langsung diajarkan oleh Kim Hyung Seok, yaitu komposer musik kenamaan asal Korea Selatan. Ia pun telah menandatangani kontrak kerja sama eksklusif dengan Institusi tersebut untuk mengajar jelas K-Pop. Lalu, apa ya yang akan dipelajari dalam mata kuliah K-Pop?
Yap! Ternyata para mahasiswa akan diajarkan mengenai sejarah musik Korea hingga perkembangannya sampai saat ini. Di semester pertama, mereka akan mempelajari lagu yang diciptakan oleh Kim Hyung Seok.
Musicians Institute mengungkapkan bahwa kelas Kpop yang mereka ciptakan ini adalah perkembangan yang sangat baik bagi sekolah mereka. Apalagi saat ini Kpop memang sudah sangat digandrungi di seluruh dunia. Wah, kira-kira setuju nggak nih Dreamers kalo di Indonesia juga ada mata kuliah K-Pop?^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates