Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Sukses Fan Party, Super Junior M Foto Bareng Backstreet Boys!



Super Junior, Super Junior M sukses menggelar fan meeting mereka di China beberapa waktu lalu.Agensi Super Junior M, SM Entertainment menyatakan, "Super Junior M sukses melakukan 2013 Super Junior M Fan Party Break Down di Nanjing, China pada Sabtu (19/1) kemarin," seperti dilansir kpopstarz.com.

Super Junior M sukses menggelar fan party di Nanjing, China ©sup3rjunior.com
Dalam event itu, Super Junior M banyak menampilkan lagu-lagu dari album kedua mereka. Bahkan mereka juga memberikan kesempatan pada ELF untuk bertanya. Istimewanya, ELF beruntung bisa melakukan sesi foto bersama grup yang beranggotakan Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Zhoumi, Henry, Sungmin, dan Eunhyuk itu.

Sebelum tampil di Nanjing, Super Junior M bahkan dengan salah satu boyband senior dunia, Backstreet Boys dan sempat melakukan foto bersama.

Super Junior M - Backstreet Boys, 2 boyband beda generasi yang terkenal ©sup3rjunior.com
Sementara dalam berita lainnya, Super Junior M sukses bertahta di posisi pertama dari chart album dunia Billboard Amerika Serikat melalui album BREAK DOWN. Raihan ini disebut istimewa karena Super Junior M merupakan sub unit K-Pop yang fokus di industri musik China

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates