Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Album Super Junior M Puncaki Chart Album Billboard Dunia



Super Junior yang paling sukses, Super Junior M membuktikan popularitas mereka. Album kedua Super Junior M bertajuk BREAK DOWN berhasil memuncaki chart album dunia Billboard.

Album Super Junior M puncaki chart album dunia Billboard ©allkpop.com
Seperti yang sudah diberitakan, Super Junior M memperlihatkan kemampuan vokal yang powerful dengan dance memukau melalui lagu Break Down. Setelah sukses menggelar konferensi pers di China, Super Junior M siap menerima kehebohan lainnya.

Salah satu penampilan Super Junior M saat promo Break Down ©sup3rjunior.com
Tak hanya itu, berterima kasih kepada ELF, Super Junior M akan menggelar fan meeting keliling Asia yang akan dimulai di Nanjing, China pada Minggu Sabtu (19/1) esok, seperti dilansir allkpop.com.
Kesuksesan Super Junior M ini menjadikan mereka sebagai artis K-Pop paling sukses di industri musik China. Dengan dua member berdarah China yakni Zhoumi dan Henry Lau, tak susah bagi Super Junior M untuk meraih popularitas.
Meski ditinggal oleh sang leader, Han Geng yang sudah hengkang dari agensi SM Entertainment, namun kehadiran Eunhyuk dan Sungmin bisa membuat penampilan Super Junior M berbeda dan tetap memukau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MUSIC IS MY LIFE!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates